Saturday, April 10, 2010

Me in Three Logic Subject.

Hey.hey.hey.hey.hey...

If we could party all the night and sleep all day.
And throw all of my problems away,
My life would be easy.
-BEP-

Enak deh denger lirik Black Eyed Peas di atas itu. Itu lirik dari lagu baru BEP judulnya Party All the Time di album yang bertajuk Energy Never Dies. Wow! Kita bahas album mereka yang bertema hi-tech itu next post aja ya. Hahaha... Singkatnya lagu favorit gue di album mereka itu :
1. Showdown
2. Party all the time
3. Meet me halfway
4. Missing You
5. Now Generation

Itu dia top lagu favorit gue di album The E.N.D. Sedangkan Boom boom Pow dan I've Gotta Feeling udah lengser lantaran udah keseringan diputer di masyarakat. Tapi tetep dong I've Gotta Feeling jadi most played song kalo gue lagi stress dan cuma bisa bengong.

Homm... ngomong-ngomong stress, akhir bulan April ini ada tes penjurusan (death). Sedangkan pelajaran macam matematika, fisika dan kawan-kawannya masih belom masuk otak gue. Empat pelajaran IPA bersaudara itu kelihatannya si engga gitu susah ya, cuma si kimia itu loh, suka bikin gue guling-guling sendiri.

Apalagi setelah cetak kimia gue HILANG dua bulang setelah buku itu dibeli. Owww... kristop yang malang, ia tidak bisa belajar kimia sehingga ulangan kimianya selalu merah dan belakangan ini ia mendapat nilai 10 dari 100 dan disusul nilai nol. It's horribel.
Berarti nanti tesnya gue harus mantep tuh. Oke, kimia emang gurunya "rada-rada". Terbukti dengan dua kelas yang diajar olehnya, setiap ulangan presentase siswa remedial selalu selalu di atas 90%, padahal kedua kelas itu kelas unggulan. Untung masih ada tiga guru dari dari tiga mata pelajaran IPA lainnya.

Yaaa... kalo guru biologinya si ga suka nepotisme, dia selalu objektif, terbukti di setiap ulangan essay, sepanjang apa pun (dan sengarang apa pun) jawaban lo, kalo emang ga sesuai dengan yang diterangkan pas pelajaran pasti cuma bakal dapet skor 3 dari 7 (atau malah cuma tanda coret merah yang lu dapet). Bayangin deh kaya apa dia pas ngoreksi ulangan, mungkin sebenarnya dia mesin scan.
Di fisika gue merasa tertolong dengan ikutnya gue di seleksi OSN (tapi pasti ga lolos dong) sekarang gurunya lagi sensi sama gue, soalnya waktu itu gue bolos latihan OSN sekali. Bukan salah gue juga si, orang waktu itu sekolah lagi libur. Masa tiap libur gue dateng ke sekolah siang-siang bolong menempuh jarak 2x13 kilometer cuma untuk belajar fisika selama 2 jam. Memang dia pikir saya apa, hah? Ayo jawab!

Yang matematika gue cukup merasa percaya diri (in the fact, matematika gue juga krisis). Tapi setiap pelajarannya gue selalu tampil smart, bukan karena gue pake kacamata, melainkan gue selalu tampil memukau saat menjawab soal di papan tulis dan saat gue bilang soal yang gue pake buat ngitung luas segitiga udah diajarin sedari SD ketika anak sekelas bingung rumus macam apa yang gue pake itu.

Nilai gue bakal ke-boost saat kelas 3 gitu, atau gue emang niat banget. Kalo gue ga niat ya, gitu deh.. dari agama sampe TIK bisa remed semua. Gue jadi inget raport mid gue pas kelas 8 semester II, 6 mata pelajaran gue remed (kemajuan. secara kelas 7 semester II gue ada 8 mata pelajaran yang merah). Sempet bikin gue was-was juga si, naik kelas ga ya? Akhirnya naik kelas dengan lancar. Dan saat kelas 9, nilai matematika gue yang di kelas 8 nilainya 1,5 atau 2 atau 3 bisa nyampe nilai 8,9,10. Secara bakat, gue pantas mendapatkan program studi IPA. Berdasarkan psikotes dan tes IQ kemaren, IQ gue paling gede di kelas (asik dah) yaitu 133 dan gue disarankan masuk IPA, terus nanti jadi arsitek. Semuanya tergantung usaha dan minat diri sendiri.

Tapi gue ga terlalu tertarik tuh sama IQ gue sekarang, orang-orang aja nganggepnya biasa. Padahal dalem hati, nama gue selalu diinget tuh, pada siap-siap ngalahin nilai gue. Dan terbukti saat pembagian hasil tes IQ berupa surat, surat punya gue dioper-oper mulu, kalo yang malu mengakui gue hebat biasanya curi-curi pandang ke surat gue buat ngeliat (cisss..) Olala... gue paling ga suka kalo orang-orang mulai menganggap gue saingan.
Baiklah saya akan berusaha keras di libur kali ini!

In this holiday, I have two projects which must coloured. 
First, A human form of my blog mascot (female version).
And the next, my original character which adapted from "Bleach" comic.
  If you want to see my "Drawings", you can see my drawings in my "Design My World" Album, on my Flickr (click here) or my facebook (click here). Thanksor!  :K

No comments: