Tuesday, April 6, 2010

Fool Chat

Hey.hey.hey.hey.hey...


Happy Easter, Fellas!
Mood gue hari ini masih stabil. Padahal besok ada dua ulangan dan satu remedial, tapi gue usahain untuk tetap santai dan keterusan. Well, keep posting itu prinsip blogging gue. Jadi ga mungkin gue engga ada bahan buat posting yang baru. Karena setiap ada hal menarik, gue bakal langsung mencatatnya di buku notes kesayangan saya :
Look! keren kan! warna aslinya hitam. Trus gue kasih nama gue deh! Dibawahnya ada tulisan "Book-A-Boo" yang gue ambil dari nama hantu di komik MONIKA. Yoooss... Tapi kali ini, yang mau gue posting engga gue ambil dari buku ini, tapi dari pembicaraan unik teman-teman saya di facebook.(Sebenernya satu lagi bukan temen gue, tapi biar dia seneng dikit lah)

Oke, ini dia wall-to wall mereka. Sudah saya terjemahkan ke dalam bahasa manusia karena sebelumnya mereka menggunakan bahasa alay. Mereka adalah Agustinus (nama samaran) dan Eqi (nama samaran juga dong).

Agustinus : eh, kata-kata lu di profil yang diatas informasi ikut-ikutin gue ajaa. pake "nothing special". wooo
Eqi : Masa?
Agustinus : eh gilaa, lu liat aja di profil gue juga pake "nothing special", lu ngapain ikut-ikutan pake "nothing special...." juga ?? wooo gak kereatif
Eqi : Hm.. Lu yg ngikutin gw..! Nb : Wah, lu ngeliat-liat profil orang ya?
Agustinus : enak aja lu, gue udah lama bikin itu, trus kenapa kalo gue liat profil lu ?
Eqi : Gue juga dah lama..! Wah,wah,wah.. Lu ngefans sama gue ya?
Agustinus : yee... pede dahsyat !!
Eqi : Hahaha.. Ngaku aja deh..!
Agustinus : astaga, jangan-jangan lu yang nge-fans sama gua, tapi karena lu gengsi jadi lu limpahin ke gue ? iya kan? ngaku lu !!
Eqi : Hahaha.. Mana ada..!
Agustinus : Hahaha.. Ngaku aja deh..!
Eqi : Males! :-p

Dan ternyata setelah mereka berdebat pun, ga ada juga yang ganti "about your self" yang di bawah profil picture mereka. Tetep aja "nothing special". Dan lebih bodoh itu yang bernama eqi itu loh, tulisannya alay (gue susah tuh transletin ke bahasa indonesia), baiklah, sekarang kita beralih ke pembicaraan yang lebih waras. Ini chat antara Odityo dan Lelga (keduanya pun nama samaran). Konon, setiap mereka nge-chat, tulisan mereka di capslock semua. ckckck... 
Ceritanya berawal ketika Lelga mengkritik pedas profile picture Odityo yang sedang tersenyum semi ketawa. Namun Odityo memberikan argumentasi dan menyerang balik profile picture Lelga dengan menganalisis mengapa profile picture Lelga seperti sedang senyum sendiri di pantai. Tidak tahu bagaimana awalnya, tapi si Odityo cuma ngasih informasi dari sini :


(Dialog ditutup atas permintaan lelga yang rupanya dengan bodohnya memberitahukan bahwa ialah yang bernama lelga tersebut (padahal sudah saya samarkan))

Bzzt! Abis itu pembicaraannya terputus. Hahaha... ternyata malah tambah ga waras. Gile ye, dari awal sampe akhir bertaburan kata-kata bercapslock. Hahahaha... Kita tunggu saja ya chat-chat bodoh selanjutnya. :K

1 comment:

freaky friday said...

hahahha. ngakak liat ni posting.. temen2 lu pada kacau. hahaha