Thursday, April 1, 2010

Comical Dreams.

Hey.hey.hey.hey.hey...

I had nightmares on every nights last week.
Well, bad dreams for me, probably not for you.
These are funny-strange-fantastic-predestination-fear-morbid-naturally-short dreams.
And unforgettable, of course! Because I would write them on this xeno-blog!


Oke, sebelumnya memang gue sering mimpi (absolutely). Dan yang gue mimpiin itu bisa mimpi buruk atau dejavu (not absolute).
Secara personal dalam diri gue, kebanyakan mimpi buruk yang gue alami akan tetap gue ingat setelah bangun tidur, dan pasti mimpi buruk itu gambaran dari apa yang selama ini gue takutkan dan gue cemaskan. Tapi sejauh ini, semua mimpi buruk itu engga pernah terjadi dalam kehidupan nyata.

Bertolak belakang dengan si dejavu, dejavu di mimpi gue itu cuma menggambarkan kejadian-kejadian super biasa dan keadaan yang sangat biasa juga. Setelah gue melihat dejavu, abis bangun tidur pasti gue langsung lupa gue tadi ngeliat dejavu apa engga. Dan gue jadi inget lagi pas kejadian di dejavu itu menjadi kenyataan."o iya, gue pernah mimpi ini!"

Tapi kita ga akan ngebahas si dejavu pelit itu. Gue mau nyeritain mimpi buruk gue THIS WEEK. Tapi dua aja ya hahaha :

Yang pertama gue beri judul "SHORT SHOCKING"
mimpi ini mengambil setting di dalam kelas gue. Waktu itu ceritanya masih pagi, jam pelajaran pertama/ kedua gitu. Ada guru masuk, guru yang masuk itu guru geografi favorit gue. Dia mau bagiin hasil ulangan minggu lalu. Dipanggilin deh satu-satu anaknya disuruh maju ke depan ngambil hasilnya.
Gue si kayanya pede-pede gitu bakal dapet bagus. Trus nama gue dipanggil, "Kristop!" gue mau maju, tapi gurunya keburu bilang gini, "Ah! Ini mah nyontek semua!Nih... yang ini... ini juga". Zlep! Menurut mimpinya, gue cuma duduk diem di kursi, malu gitu. Trus semua anak ngeliatin gue ga percaya, kayanya dalam mimpi itu image gue sebagai "Si tak pernah nyontek dalam ujian" sudah melekat kuat.
And the lebaiest scene is... semua anak sakin ga percaya gue nyontek, pada maju ke meja guru mau liat kertas ulangan gua! Najis...najis... sampe ada yang berseru-seru "mana si? mana? iya apa si kristop nyontek?". Gila gue malu abis. Hebat ya, bisa merasa malu dalam mimpi. Tapi akhirnya  the teacher ingat sesuatu dan bilang, "eh, engga deh. Si kristop engga nyontek, ini pekerjaan kamu sendiri kris!" Abis kata-kata itu, semua jadi gelap. Beberapa detik kemudian gue dibangunin sama kakak gue. Wow, tidur emang rasanya sedetik doang ya. Hahaha.. Untungnya ulangan gue aslinya bagus.

Cerita kedua lebih ga nyambung, judulnya "SIRIK ITU LICIK".
Jadi ceritanya gue lagi digoncengin sama kakak gue naik motor, mau nganterin komik buatan gue kemanaaa...gitu. Komiknya gue bungkus pake amplop coklat gede.
Trus, ga tau ya siapa yang salah, tau-tau kakak gue masuk tol (padahal pake motor). And the lebaiest scene is... Kakak gue masuk tol dengan arus berlawanan! Jadi dia ngelawan arus mobil-mobil! Waaaa! Trus ada satu bis gede nabrak motor gue dengan telak! mana nabraknya pas ditengah lagi, sengaja banget tuh. Trus gue dan kakak gue melayang dan jatoh di bahu jalan. Supir dan kenek bis itu turun, ngeliat gue. Tapi niat mereka yang mau nolongin gue malah ga jadi karena ngeliat komik buatan gua! Si supir ngomong gini : "Bagus banget! eh, komik lu udah selesai belom?" dia nanya ke keneknya. Keneknya bales, "Belom". TERNYATA KENEKNYA IKUTAN LOMBA KOMIK JUGA! TAAEEEE... Trus tiba-tiba mereka ngerobek komik gue jadi beberapa sobekan! kejam!  Trus mereka pergi. Pas disobek, gue udah bangun ceritanya. Kakak gue masih telap. Gue shock liat komik gue dirobek, sakit hati! soalnya gue pernah rasain pas bikin komik, bikinnya tuh lama! Trus tiba-tiba temen lama SD gue dateng. Laaahhh... ngapa tiba-tiba dia muncul? Mana dia datengnya naik motor skutermatic warna merah gitu. Trus gue ama dia bincang-bincang ga jelas bentar. Abis deh mimpinya, gue dibangunin lagi. Ck!
Ga jelas kan? Tiba-tiba ada orang yang udah lama gue ga ketemu tau-tau muncul.

Tapi berdasarkan teori mimpi buruk gue, setelah bangun gue masih ingat mimpinya dan berarti ga bakal jadi kenyataan.
Well, setengah semester lagi naik ke kelas XI, sedangkan nilai kimia gue kayanya dari semester kemaren bikin sakit mata deh. Let's see later lah...

Okay, ini ilustrasinya. Yang kiri anak IPS, yang kanan anak IPA. Choose! :K

No comments: