Saturday, March 27, 2010

Grow Up!

Hey.hey.hey.hey.hey...

Well, my blog layout is NEW!
Who is the designer?
Me! It took one day! :D

Sebelumnya blog gue sangat-sangat colorful! Gue beri nama "ugly-colour full-childish blog". Karena emang tampilan blog gue yang dulu sangat jelek. Malah kesannya maksa. Terbukti dengan komentar orang, begini :
-Gusti : Top, blog lu bagus deh. Full Colour! (yang ini gue masih seneng)
-Ka Van : Wah, blog kamu ceria sekali. (yang ini mengomentari tanpa ingin menyakiti hati)
-Priska : Wah, blog lu rame bener, top! (sangat jujur)
-Aditya : Top, gue kesulitan dalam membacanya. (TO THE POINT)
Dan setelah gue evaluasi, blog gue yang dulu buat anak-anak sekali. Dan background-nya waktu itu gue ngambil dari google. Nih,
gambar itu gue ambil dari google. Liat aja, merek-nya aja keliatan jelas. ClipArtOf.com coba aja buka, banyak gambar-gambarnya loh!
Yaahh... pokoknya blog gue yang kemaren bikin tuh sok asik dah pokoknya. Hahahaha... Dan sekarang... saya mengubah tampilan blog saya dengan tema : "perfect-art-journal-matury blog". Dengan background ala kertas lecek, banner yang lecek, bertuliskan dengan gaya tulisan tinta berdominasi warna hitam.
Jadi, sekarang setiap gue nge-post, gue ga usah takut lagi para visitor gue pada ga bisa baca. Kalo kemaren-kemaren, setiap teks post harus gue kasih text background biar orang bisa baca tanpa harus ngeblock tulisan gue dulu. Jadinya malah warna-warni kaya tempat sampah.
Dan yang bikin gue merasa "oke" adalah maskot gue yang berada di samping kanan blog gue itu. Sebelumnya gambarnya begini :

Waktu gue ngebuatnya, gue bingung warna backgroundnya apa, soalnya blog gue yang sebelumnya warna-warni. Dan kelinci biru ugly ini jadi keliatan lebih licik dengan senyumnya. Lihat perbedaannya di flickr gue (click here)
Gambar yang ini badannya lebih panjang aneh gitu. Hahaha...
Dan sekarang gue bikin gambar dia lebih matching sama blog gue. Lihat, dia kecebur got.
 Hahaha... mukanya alay-alay melas gitu. Yang ini buatnya gampang, soalnya cuma pake warna black-grey-white. Lebih simpel deh.
Dulu gue majang logo member top seratus. Yang gambarnya lencana gitu. Alasan gue masang itu sebelumnya, karena gue liat itu di blog orang, dan kayanya cocok sama blog gue yang warna-warni. Tapi kan sekarang gue udah ganti layout nih, jadi kalo gue tetep pasang itu logo, cuma bakal merusak keharmonisan warna nanti. Okeh?!

Coba kalian buka blog ini lewat Internet Explorer deh, liat kursor blog gue bergambar lampu plus kepala orang. Kalo mau ganti kursor, coba lihat ke mywebsearch ya!
Terakhir, di bagian paling bawah blog ini (paling mentok). Ada footer yang lebih kompak sama backgroundnya. Karena sebelumnya footer gue kaya gini :
 Puuaaahhh...
Demikianlah presentasi layout baru blog saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.
See you later! Keep blogging! :K

3 comments:

priskanggrita said...

keren nih top! serius! :)

diah :D said...

drawnya msh pake paint ya??
waw awesome ..

Unknown said...

priska : thanks ya priska! hahaha...
ka khawe : iya masih pake paint, soalnya pake photoshop susah. hahaha...