Sunday, March 21, 2010

Birthy Breath

Hey.hey.hey.hey.hey...

What day is it? (Sudag lewat)

ouwaaoww... ah biasa aja si.
You are wrong.
Waks?What's wrong with me?
You are wrong if you assume Kristop's birthday
isn't important!
Of course, because there is no special thing.
There! There is your wrongness!
What?
Kristop's birthday is a destiny! (Jai Ho!)

birminghaaammmm... "Birmingham" kalo buat diseruin pas konser kedengerannya enak.Hahaa... Ga nyambung, fine. Saya sudah berumur enam belas tahun loh! Oke, gue akuin itu engga penting. Huh, dikira cuma gua doang gitu yang ulang tahun? Everybody! Everyone! Everytime, everyday many peoples were celebrating their birthdays in this world. Jadi, kenapa kita selalu bersorak ramai ketika ada orang yang ulang tahun?

Gue juga tanggal 19 Maret ini berusaha menyepi diri, gue bolos sekolah (menghindari ucapan selamat), lagian di sekolah juga ga belajar. Facebook, gue block wall-nya biar orang ga bisa ngucapin selamat ke gue. Tapi mereka cerdas! Mereka ngomenin status gue buat ucapan selamat ulang tahun. Melihat kegigihan mereka gue terharu.Bahkan sampe ada adik kelas gue di SMP ngucapin selamat ulang tahun ke gue di tulis di statusnya segala loh! Terima kasih ya!

Cuih, cuih, cuih! Laga gua kaya selebritous aja dah. Pera! haahaha...

Bersamaan ini gue nyatakan, gue keluar dari "Neraka Astrologi"! Dan menyongsong "Surga Astrologi"! Sure, abis gue ulang tahun, ada libur seminggu. Tapi libur ini malah bikin gue engga ada kerjaan. Untungnya libur seminggu ini gue bisa ke sekolah untuk belajar buat latihan OSN! Yaaa...udah pasti kalah si, sekolah gue gitu? Dan masuknya siang... jam 1 siang... enak? engga juga, panas!

O iya...yang lagi UN, good luck ya! Jangan nyontek! Masa tiga tahun kalian belajar dihabiskan untuk mencontek selama beberapa jam? Ngapain sekolah lu kalo gitu?

My New Gamabar! Futural Woman! Click it, to zoom!


Now you can shout, " Wooooowwww!" Farewell, I always design clothes for my own character. Looks easy? you might be close to death when trying. :K

2 comments:

Rumah Dijual said...

gambarnya keren... udah coba bikin karakter ya, yup bikin komik juga pasti seru:)

Crystopper said...

itu siapa? kok rumah dijual, website lu juga kok iklan rumah dijual si? hahaha... aneh.
hahaa..bikin komik butuh waktu lama, gue kan masih pelajar.