Tuesday, March 16, 2010

Desperate in Desperado

Hey.hey.hey.hey.hey....
hello my anonymous visitors...
Talk about the contest, I found my self is lose. Okay, now you can call me "loser".
Gue merasa untalented, unskilled! Karena setiap gue ikut lomba gue ga pernah menang.
Tapi giliran lomba yang ga pernah gue ikutin, gue malah juara. [?]
Dan pertanyaan yang muncul sekarang adalah, "Kalo emang lo ga pernah menang, ngapain lo ikut lomba terus?" Gue resapi... BENER JUGA TUH! Dan faktanya ikut lomba-lomba macam itu cuma bikin konsentrasi ke pelajaran ga sekenceng dulu. Kalo gitu, jadinya entar sama kaya pas gue jadi Ketua Osis abal pas SMP.Jadi sekarang gue udah ga punya rasa lagi sama lomba-lomba, kontes-kontes, dan kompetisi-kompetisi yang busuk-busuk itu.
Dan facebook gue, gue bikin sedemikian hingga orang-orang ga bisa ngewall gue, komenin status gue. etece.Gue sendiri si masih belom berani nge-deactive-in, nanti salah-salah facebook gue kebakar beneran lagi.Karena gue sudah putus dengan facebook, saya akan lebih dekat dengan BLOG! Waawawawa....
hahaha...ketawa aja gue ga enak, ketawa di tengah keputus asaan itu senyum palsu, malah bikin kita keliatan melas. Jadi.jadi.jadi.jadi. sebentar lagi gue ulang tahun loh! Mari lewati ulang tahun kali ini dengan kekecewaan mendalam.
And then... sekarang gue mau belajar agak serius ah. Sayang ga masuk IPA, soalnya udah keburu beli jas lab. (Ih, tamak lo top!) Eh biarin aja, dari pada entar gue IPS itu jas lab terlantar dalam lemari, kan pemborosan itu namanya. Gue juga sekarang maunya sekelompok sama anak-anak pinter aja, yang kerjanya cepet, yang ga banyak bacotnya, ga banyak gayanya, dan oke. :K

4 comments:

Chiaki 38 said...

Makanya ikutan lomba yg sedaerah dulu Top, jgl langsung international!!! Sudah jelas lu kebanting anak bule yg hi-tech!!!

Crystopper said...

bukan anak-anak hi-tech lagi rin, lawan gua umurnya 20 tahun sampe 40 tahun! sadis emang tuh lomba...

Chiaki 38 said...

Yah maka dari itu.. (kalo mau ngerasain enaknya menang) cobalah dari lomba kacangan dulu.. hahaha
Dan pastikan lomba itu GRATIS! Jadi ga beresiko rugi besar kalo kalah...

priskanggrita said...

ooh jadi itu alasan lu bikin fesbuk lu jadi gak bisa di wall in orang..


yaah, kalo emang itu alasannya sih, bagus sih top. gw dukung lu kok biar bisa masuk IPA!

tapi yaah, klo emang lu ada bakat dan kemampuan, yaa kenapa gak ikutan lomba2 gitu.. kan sayang bakat lu di pendem gitu aja, gak dikembangkan..

mau itu menang apa kalah mah urusan belakangan top! gw yakin kok klo elu tekun pasti bisa menang..

itu aja sih..