Friday, February 19, 2010

Protection Halo

Kalo kalian baca ini, mungkin gue udah masuk Neraka Astrologi.
Menurut komik MONIKA jilid ke-78 (gue mantan penggemar komik monika dan jimmy lima), sebulan sebelum tanggal ulang tahun anda adalah neraka astrologi buat anda sendiri. Makanya judul post kali ini adalah Protection Halo. Protection artinya perlindungan, Halo artinya bukan "halo! Apa kabar?" hahaha.. bukan itu gitu loh. Halo itu artinya lingkaran keramat atau lingkaran cahaya disekitar bulan atau matahari.

Pada Neraka Astrologi biasanya kita menemui banyak masalah-masalah rumit yang membuat kita putus asa. Nah, untuk menghindari salah paham, salah kaprah dan pada akhirnya saling menyalahkan, kita simak saja percakapan monika dan jimmy lima berikut : 
Jimmi    : Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun! Aku tambah tua 1 tahun!
 
Monika : Ada apa sih? Kayak kutu loncat!
 
Jimmi    : Bukan, gendut! Kamu tahu ini hari apa?
 
Monika : Natal sudah tiba? Kok engga ada yang bilang ke aku sih?
 
Jimmi    : Bukan! Bukan natal!
 
Monika : Bukan natal? Paskah dong?
 
Jimmi    : Bukan.
 
Monika : Hem, coba kutebak lagi ya… Hari anak? Hari bendera? Pohon? Kacang polong matang?
 
Jimmi    : Bukan! Bukan semuanya!
 
Monika : Ya… berarti ini hari biasa, dong! Apa sih? Harinya tukang gas lewat?
 
Jimmi    : Bukan! Hali ulang tahunku!
 
Monika : (baru nyadar) Wow! Kenapa engga bilang dari tadi? Sini kupeluk! Akhirnya kamu akan keluar dari kesialanmu!
 
Jimmi    : Apa maksudmu?
 
Monika : Loh! Kamu akan keluar dari neraka astrologimu!
 
Jimmi    : YA AMPUN! NELAKA APA?
 
Monika : Neraka astrologi, jimmy lima! Memangnya kamu engga tau ya?
 
Jimmi    : Ya ampun! Telnyata aku sudah mati! Tapi aku halusnya kan masuk sulga! Aku kan anak baik, dan…
 
Monika : Bukan, anak lugu dan bodoh! Neraka astrologi engga ada hubungannya dengan semua itu. Hubungannya sama zodiac, astrologi dan lain-lain! Sebuah masa dimana semua kekuatan kosmik dan mistik, yang dimulai hari sebulan sebelum hari ulang tahunmu! Ngerti?
 
Jimmi    : engga! Memangnya ada apa dengan masa itu? 
 
Monika : Di masa itu, semua yang kamu kerjain berakhir buruk! Sepertinya selama sebulan itu engga ada hal baik! Dan pada saat kamu tiup lilin-lilin itu…Oh! Saat yang menyenangkan!! DHHUAAR! Kamu akan masuk dalam surge astrologi! Dimana segala sesuatu yang kamu lakukan akan sukses lagi, ngerti?


Nah, itulah cuplikan dari makna neraka astrologi. Entah kenapa belom gue masuk neraka asrtologi, gue udah ditimpa masa-masa sulit nan pelik. Dan sebenarnya gue ga gitu percaya-percaya amat sama cerita itu. Tapi gue yakin Tuhan akan mengirimkan Protection Halo buat gue, soalnya masuk bulan Februari-Maret bakal ada pengumuman-pengumuman penting buat gue.

Dan gue ga mau itu jadi pengumuman buruk buat gue. Gue mau pengumuman itu jadi Surga astrologi buat gue (maksa + egois). Protection Halo buat gue sendiri berarti ketabahan biar gue lebih tahan dari segala macam cobaan yang suka menghadang calon sukses ini

Sekali lagi, jangan percaya sama neraka astrologi, soalnya berarti lu percaya juga sama yang namanya zodiac. Setelah pidato bahasa inggris gue pas SMP tentang zodiac, setelah itu minat gue tentang astrologi jadi berkurang. Ditambah lagi REG REG ga jelas itu, makin ilfill gue sama yang namanya ramalan-ramalan. Ngerti? Hahaha… jadi ini Cuma buat fun-fun aja kok. :K

Dan untuk post kali ini, gue bikin gambar (masih dari paint) :


 Thanks for your visit! :K 
Follow my blog with bloglovin

No comments: