Saturday, November 7, 2009

Set Our Day

Hari sabtu.. Saturday.. Gue pikir-pikir judul apa yang cocok buat blog hari ini, ternyata pas juga, Set Our Day = Saturday. Sat=Set, Ur=Our, Day. Emang di hari sabtu kita harus men-set ulang pikiran jenuh hari kemaren. Silakan lihat dirimu yang kotor dan penuh dengan jadwal Senin s/d Jumat! Engkau begitu menjijikan! Setiap hari kerja kalian berangkat subuh dan pulang maghrib! Tidak pernah nyapu dan membersihkan kamar! Lihatlah! seluruh isi lemarimu sekarang berpindah rumah ke atas ranjangmu, What else are you waiting for? Jadi, mari kita melakukan Saturday Trim Theraphy, agar menjadi pribadi yang lebih baik!
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hari libur.. hari yang pas untuk memperhatikan keadaan di sekitarmu! Oke deh, pertama pagi-pagi pas mau nyapu, saat membuka pintu beranda, gue menemukan bayi-bayi nyokap telah pecah. Hahahaha... bayi kamboja deh...! Bentuknya mirip-mirip sama dandelion, cuma dandelion bentuknya hampir kaya payung, yang ini mirip permen dan all fluffy! Bentuk awalnya biji panjang (20 cm), trus kalo dah mateng entar pecah dan mengeluarkan benih berambut halus yang sangat sangat enteng ini. (Ngibasin tangan dikit aja dia terbang!)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Selanjutnya gue bareng bokap ke SMA N 57, mau ngambil raport mid semester. Gue dateng pagi-pagi soalnya emang males nunggu, ternyata udah ada temen sekelas yang dateng. Raport abstrak sekolah gue membuat gue makin ilfill sama 57. Nilai merah gue cuma dua, rata-rata nilai keseluruhan gue 8,1. Masa iya ditulis belum memenuhi persyaratanlah, apalah, tau dah.. udah ilang tuh raport.Merasa males pulang, gue menganjurkan bokap untuk pulang duluan dan gue ga muluk-muluk, gue cuma minta 5 ribu ajaaa buat pulang. Jujur aja nih, gue merasa sangat nyaman sekarang naik metromini, apalagi metromininya sepi, bangkunya lumayan empuk lagi. Tapi di jalan lama banget, macet soalnya. Biasalah, weekend.
Dan gue di warung deket sekolah menemukan hot stuff! Ini dia hot stuff-nya: Permen Koin!
Dicari kemana-mana taunya ada di kampung! wuiihh.. bahasa inggris lagi! Langsung gue beli dan gue foto! Sekarang sih udah abis di perut gue. 





+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sampai dirumah, gue main komputer dan pintunya gue tutup karena kamar gue berantakan banget (rencananya mau diberesin hari minggu). Tau-tau kakak gue dateng dan maksa kenopnya biar pintunya kebuka. Kenop gue yang udah tua akhirnya rusak. Gue terkurung di kamar yang engga kekunci! Gue sih ga mau hidup di kamar terus seumur hidup jadi gue ambil tang dan gue rusak kenop yang pasrah itu. 
Gue: "Eh, ni! Ini momen bersejarah bukan?"
Kakak: "Iya dong! sini kameranya! Gue foto ya!"
Bussett.. sempet foto-foto di saat-saat menegangkan!

  

"Ini dia gue yang sedang membongkar kenop pintu. Yang ngambil fotonya kakak gue dari luar jendela."

"I'm free!Akhirnya gue bebas setelah mencabut kenop dari pintu!"


"Saat gue terkurung dalam kamar, kakak gue masih sempet aja minta difoto!
Bener-bener tuh orang..." 

Haahahaha... parah banget dah.. hmm..hari Senin gue UH 3, bahannya dari ujung ke ujung. Kayanya bakal susah nih.. Sebagai salam penutup, gue ketemu lagu lama Hillary Duff yang akrab banget sama "Saturday". Dan kayanya emang srek banget buat kalian yang merasa bosan dan ingin keluar dari jadwal yang padat, punya masalah sosial, dan kamu-kamu yang merasa eksis! This is it: "Wake Up" by Hillary Duff-----{{(o)


There's people talking..They talk about me
They know my name.. They think they know everything
But they don't know anything
About me


Give me a dance floor.. Give me a Dj
Play me a record.. Forget what they say
Cause I need to go.. Need to getaway tonight

I put my makeup on a Saturday night
I try to make it happen, Try to make it all right
I know I make mistakes, I'm living life day to day
It's never really easy but it's ok

Wake Up Wake Up, On a Saturday night
Could be New York, Maybe Hollywood and Vine
London, Paris maybe Tokyo
There's something going on anywhere I go Tonight, Tonight
Yeah, tonight

The city's restless, It's all around me
People in motion, Sick of all the same routines
And they need to go,They need to get away, Tonight..



People all around you everywhere that you go
People all around you, they don't really know you
Everybody watching like it's some kind of show
Everybody's watching, they don't really know you now
(They don't really know you) (They don't really know you)
And forever...

Wake Up Wake Up(Wake Up Wake Up)
Wake Up Wake Up(Wake Up Wake Up)

Wake Up Wake Up, On a Saturday night
Could be New York maybe Hollywood and Vine
London, Paris maybe Tokyo
There's something going on anywhere I goTonight, Tonight, Yeah, tonight..

2 comments:

priskanggrita said...

hahaahah! merah dua mah lumayan atuuuh toop..

ahahah! kakak lu kocak! yang foto si kak kreni top ?

KtpSTBCG said...

iya tuh. masa gue kekurung di kamar diajak foto-foto. Gue si seneng aja, soalnya kekurung sama komputer. hahahah...