Tuesday, November 10, 2009

Monster Day

Hari Senin sepertinya hari yang dibenci orang kota, "sepertinya". Kenyataannya engga juga kok. Banyak orang yang semangat menghadapi hari Senin. Kalo orang-orang yang lebay pasti Senin dianggep monster. Hahahaha...
Monday = Monster Day
Tapi bagi gue emang minggu ini hari Senin-nya agak kurang ajar. Setelah pagi mati listrik, sorenya juga mati listrik! Gue cuma diberi waktu 8 jam untuk menikmati energi listrik! Hmm.. engga juga, dipotong di sekolah 5 jam, gue cuma punya 3 jam untuk melihat lampu kulkas gue nyala.
Karena seringnya listrik mati sehingga tidak ada pencahayaan, maka nyokap gue mengeluarkan debut pertama hot-stuff miliknya: deng.deng.jededeng... [[Lampu Minyak]]

"Ini dia lampu minyak berukuran besar! Gue perhatiin ternyata ada gambar strawberry short cake di belakang lampunya, hahaha... nyokap gue seleranya kaya gini toh.."

"Yang ini lampu minyak berukuran lebih kecil, gambarnya... 
Dora The Explorer! 
Astaga.. nyokap gue beli lampu minyak dimana dah??"
 
Listrik mati jam 18.00 WIB. Mustahil langsung nyala, jadi gue memutuskan untuk tidur jam 20.00 WIB dan bangun jam 03.00 WIB untuk belajar kimia.
Btw, tadi ulangan kimianya susah... -_-!

No comments: