Friday, November 6, 2009

Postepost.

Oi! Hahaha..
Gue lagi males nih ngejelek-jelekin orang. Lagi males juga nulis fabel dan sekolah ga banget gue itu. Gue pengen mundur dari semua yang gue kenal setelah tahun ajaran 2009-2010. Tapi pada kenyataanya, sekarang cuma rumah gue satu-satunya tempat gue berpulang. Engga ada lagi satic yang luasnya berhektar-hektar. In the name of my blog, gue kangen satic cuma tempatnya doang. Gue ga butuh guru-guru mata ijo! Gue ga butuh adek kelas murah yang berisik dan sok asik! Gue ga butuh kakak kelas yang selalu meneror dan menyebar fitnah setiap keteknya! Gue ga butuh temen-temen seangkatan gue yang ***** gila! Jadi males juga ngebahas sang timur ciledug "ituch".
Oke deh, dari pada ngomongin "ituch" dan akhirnya gue ga punya topik untuk dibicarakan, mending gue diem aja kali ya? Gue mau diem ah, diemmmmm aja. Lagi males ngebahas sesuatu. Mungkin sampai minggu depan... capek.. males.. sampai jumpa kawan-kawan..

No comments: