Sunday, June 13, 2010

Just Back!

Hey.hey.hey.hey.hey...

I'm baaaccckkk!!! Setelah ujian-ujian kurang ajar itu, sekarang gue dibikin mati penasaran naik kelas apa engga.
Wish me luck!
Wish me luck!
Wish me luck!

Okay, selama gue bungkam (lebih dari satu bulan), gue gak akan melupakan kejadian-kejadian interest yang pernah gue liat! Tidak akan! Tidak akan pernah! Lepaskan saya! (dih, napa lu top?)
Semua yang unique udah gue catet di buku catetan multi-function gue, Book-A-Boo!
Ada beberapa ide postingan keren di buku gue selama gue bungkam :
- Bandula Hypnotica bersama Lelga
- Meet the Old Friends bersama Odityo
- Fool Chat (dari segala sumber)
- Menyingkap "manga"
- Kebaktian Remaja + Sidi
- Holiday's Burstout
- New Appearance of My Parent's House
- Babebiboring Class-Meeting
- Bandung Short Trip
- etc etc etc...

Oke, postingan gue selanjutnya seputar itu, akan gue siapin bahannya sebaik mungkin.
Keep Moving On! Ghaakghaakghaak..... :K

No comments: