Thursday, December 17, 2009

My Mystical Report

Ranking of 13 students
Wednesday, 16 December 2009
09:48:39 WIB
1 message received from Stopine
"peringkat sepuluh dua

1. Masfufatun Nur
2. Aditya wijil
3. Eka agustin
4. Eka asriningrum
5. Bayu sasongko
6. Nur Ulfa
7. Candri Lianto
8. Puput Putriawati
9. Mukti ahmad noval
10.Rosdiana
11.Riyanto Wibisono
12.-Unknown-
13.Kristop Simanungkalit

wess cayoo yg belon dapet tar kita nyusul ya meeen haha"

missssttttiisssss....

 Selamat ya untuk orang-orang yang masuk sepuluh besar!  You've worked hard!!
 Pastinya dong! Engga mungkin kan ya kalo mereka masuk sepuluh besar tanpa perjuangan. Entah itu rajin nanya-nanya apa yang nanti keluar pas ujian, sampe nyamperin kelas lain atau guru bidang studi itu sendiri. Ada juga yang getol nyalin contekan atau malah naruh soal latihan beserta abc-nya di bawah laci. Ataupun gemar pemanasan leher saat ujian berlangsung (I guess you know what that means ;D)

 Pesan diatas tadi itu dari Stevin Esterlitha, membuatku takjub dan tepuk tangan setelah membacanya. Hahaha... tapi gue baca berulang kali loh sms-nya, gue telusuri terus tuh nyari-nyari nama gue. Udah tau ga ada masih aja dicari ya? -__-
Sebenarnya nama yang ditulis Stevin cuma 10 doang, tapi gue tambahin jadi 13... dan..dan..
GUA PERINGKAT TIGA BELASSS!!! jangan-jangan...jangan-jangan.. inikah pertanda?? hahhahaha...
gue si senang-senang sajaaa....soalnya di satic gue mentoknya peringkat 20 doang.. cumaaaa....angkanya itu loh... mistis sekali!

heemm...soal mistis, kata "mistis" lagi populer di sekolah gue. Engga juga si, cuma populer di kalangan rohkris kelas X-2 doang. Kata salah satu temen gue di kelas (nama tidak disebutkan, soalnya nanti dia bisa kegirangan sendiri) semua kejadian aneh, unik, terkesan fenomenal, dan berbau horror harus diapresiasikan dengan kata "mistis".
Kata temen berinisial BG mengaku, alat musik di gerejanya suka bunyi sendiri pas malam. wiihhh...miisssttiisss... Tapi ada juga temen gue yang tolol, bukunya dia pegang pas lagi ngobrol sambil duduk di lantai, trus bukunya diambil tanpa sepengetahuan temen gue itu, diumpetin. Temen gue lalu nyari-nyari, "Eh, buku gue mana? tadi disini, lu ambil ya? tadi buku gua gue bawa kesini kan?" tapi ga ada yang mau ngaku, suasana diperkeruh oleh Kristop yang mengatakan, "Tapi tadi gue liat lu bawa bukunya disini deh"
jengjeng...jengjeng....
Trus dia nyari sampe ke tempat tasnya, saat itu... bukunya dibalikin ke tempat dia tadi duduk, pas balik ke tempat dia duduk, "Lah! itu buku gua! mistis! HAHAHA...HAHAHAAA!" yang ketawa cuma dia doang.

Berikut ini adalah sampul raport Kristop yang biasa saja namun orang tua harus membayar Rp 30.000,-


Berikut ini adalah nilai Kristop....keseluruhan...

Dan saya tidak tuntas pada Kimia! Fisika! Pkn!
tragis....

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Bagaimana pun juga, hari ini gue tetep seneng.. karena gue mendapatkan "The White Stuff"! di Country Story.. quest-nya kita disuruh manen lobak putih sebanyak 610 kali! WOW! dan gue berhasil mendapatkannya! yeeeeyyy... akan kuabadikan :

Happy Farming at Country Story! :K

No comments: