Sunday, October 18, 2009

SMA N 57 >> The Lost World

Entah kenapa, setiap ingat NEM gue engga begitu rendah, dibilang tinggi juga pada kenyataannya engga dapet SMA Favorit Jakarta, gue selalu menyesal sesesal-sesalnya!
Mari kita mulai ceritanya. Setelah mengalami masa 4 try-out yang memuakan, (langsung saja) gue mendapati kenyataan NEM gue 34,60. So? Mau gimana lagi, ya seneng lah sampe nyengir-nyengir terus di sekolah.
Tapi senengnya cukup sampe sore aja, soalnya begitu nyokap pulang kerja dan gue langsung memperlihatkan NEM yang "hore" itu, nyokap gue dengan secercah harapan mengatakan,"Nggak mungkin masuk *SMA itu* sih, tapi coba aja kali ya?"
Setelah itu semua kayanya langsung gelap gitu! Berputar cepat kaya gangsing dan langsung menunjukan kenyataan gue make seragam SMA.


Weerrrr, werrrr! Astaga! siapa itu? Aku tidak kenallll!!!
Haha.. itu gue dengan seragam SMA N 57 ... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #... #$&^%*(()_())!?amp;^%*(()_())!?
Gue sampe sekarang belum percaya gue sekolah di tempat yang berada 20 Km dari rumah. Dan memakan 1 setengah jam untuk sampai dirumah. Enough! Itu cukup menguras tenaga gue. Jadi, gue deskripsikan aja 57 itu bagaimana:
-Sekolah yang harus memasuki gang sejauh +- 40 meter.
-Begitu masuk, kita akan melihat pemandangan semi-hijau padahal dindingnya warna biru dan yang bikin rusak itu warna gentengnya yang coklat.
-WC nya dulu masih berkerak, sekarang udah agak dibersihin.
-Lab. Komp lemot dan kekurangan hardware.
-Sok moving class padahal tangganya sempit.
-Kantinnya gede sih. Cuma tetep... sesek!
-Rohkrisnya lumayan jalan.
ya gitu... ga bisa gue sebutin semua, banyak banget soalnya!
hehehehe...
Aduh, Temen gue namanya Dita mau pindah sekolah lagi!
jadilah aku tersasar sendiri di 57 ini.
Doakan diriku, semoga gue engga bunuh diri sebelum nerima ijazah SMA dari 57.

1 comment:

Chiaki 38 said...

Loh, Top,
jadi ganteng lo.. hahahha