Tuesday, February 22, 2011

Paporite !

---------------------------------------------
Hey... Thanks Berat buat Priska Anggrita yang dengan sudah berbaik hati memberi gue tugas dan secara tidak langsung pastinya mengingatkan gue kalo gue punya BLOG.
 Mari dijawab !
  • Band Favorit Luar Negri

Alasannya, Lagu-lagu mereka selalu bisa bikin gue joget. Walaupun mereka katanya plagiat, tapi gak masalah dong asal lagu yang di cover jadi bagus.

  • Makanan/ Cemilan Favorit

Semua jenis es krim yang ada di warung terdekat adalah favorit gue. Demi menghemat keuangan, gue makan es krim cuma sekali seminggu.

  • Genre Musik Favorit
Classic Music membuat gue yang cuma mendengar merasa terhormat, mereka selalu main musik dengan baju rapi, persiapan yang matang dan... KOMPAK! Kesan mewah juga terpancar banget pas konser musik klasik berlangsung.

  • Aktor/ Aktris Favorit
Amy Adams and Patrick Dempsey
 Mereka favorit gue banget! Gausah ditanya kenapa, akting mereka di Enchanted no doubt lah pokoknya.
  • Tempat Favorit yang Pengen Dikunjungi
Gue mau pergi ke sana, kerja di sana, gak peduli bisa balik ke Indonesia lagi atau enggak. Karena kelakuan reseh dari pemerintah yang menghambat jalan masuknya Film Amerika, gue makin nafsu pergi ke sana. Dasar orang pemerintah! Tidak punya mimpi kah kalian?

Karena ke-sok sibukan gue, gue ngerjain task ini subuh-subuh mepet dengan jam mandi. Kapan lagi ya gue nge-post? Bila ada sumur di sawah dan bila diperbolehkan mandi, barangkali...

Thanks! Salam kecup, hangat nan basah untuk Priskahh di tempat! :K

1 comment:

priskanggrita said...

hahahah!
okedeh makasih kristops :D
kecup basah balik :*